Loading...

UNIVERSITAS PAMULANG RAIH GOLD WINNER 1 DIKTIRISTEK 2022

Penulis: Syahra | Editor: Dewo

Penganugrahan Distiristek 2022 Kategori Kerja sama oleh Prof. Ir. Nizam, M.Sc. DIC., Ph.D., IPU., Asean Eng. Kamis (15/12/2022). (Sumber: Dokumentasi Pribadi Lembaga Kerjasama Universitas Pamulang)

Tangerang, SJTV. Di penghujung tahun 2022, Universitas Pamulang (UNPAM) meraih prestasi tingkat nasional. UNPAM membawa pulang penghargaan sebagai Gold Winner 1 kategori Pengelolaan Kerja Sama PTS (Perguruan Tinggi Swasta) se-Indonesia dalam ajang Anugerah Diktiristek 2022.

Rektor UNPAM, Dr. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si. didampingi Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama, Dr. RR. Dewi Anggraeni, S.H., M.H. menerima langsung penghargaan tersebut di The Sultan Hotels Jakarta, Kamis (15/12/2022).

Anugerah Diktiristek adalah suatu ajang apresiasi bergengsi bagi perguruan tinggi di Indonesia dalam menilai implementasi program kinerjanya. Ajang ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

“Anugerah ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja sama yang terbangun bersama selama ini,” ujar Prof. Ir. Nizam, Pelaksana Tugas (PLT) Ditjen Diktiristek.

Beliau menambahkan bahwa tujuan penganugerahan ini adalah untuk mentransformasikan pendidikan tinggi menuju pada pendidikan tinggi masa depan dengan menyiapkan sumber daya manusia yang unggul, adaptif, kreatif dan inovatif, dan berakhlak mulia.

Ini merupakan kali kedua bagi UNPAM menerima penghargaan dalam kategori ini. Pada tahun 2021, UNPAM mendapatkan peringkat ketiga dan tahun 2022 UNPAM mendapatkan peringkat pertama.

Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama, Dr. RR. Dewi Anggraeni, S.H., M.H. mengatakan bahwa merupakan sebuah kehormatan bagi UNPAM bisa meraih penghargaan dalam kompetisi yang diselenggarakan Diktiristek tersebut. Anugerah ini menjadi motivasi UNPAM dalam meraih visinya, yaitu menjadi 40 besar Universitas terbaik tingkat nasional.

Sekilas tentang Anugerah Diktiristek 2022, anugerah ini memberikan penghargaan dengan beberapa kategori. Antara lain, Anugerah Kerja Sama Diktiristek (AKD), Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sumber Daya, Kelembagaan, Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta Jurnalis dan Media.

Rektor Unpam Dr. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si. dan Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama Dr. RR. Dewi Anggraeni, S.H., M.H. Mewakili Unpam Menerima Penghargaan Gold Winner Terbaik 1 Anugrah Distiristek 2022 Kategori Kerja samaKamis (15/12/2022). (Sumber: Dokumentasi Pribadi Lembaga Kerjasama Universitas Pamulang)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cookies help us deliver our services. By using our services, you agree to our use of cookies. More Information