Loading...

Selebrasi Penghargaan Gebyar SJTV 2021

Para Rektor dan Jajaran Kampus Universitas Pamulang.

Selebrasi Penghargaan Gebyar SJTV 2021 berlangsung secara live pada kanal youtube Sasmita Jaya TV Official pada 30 Maret 2022. Selebrasi berhasil diselenggarakan di Ruang teleconference kampus 3, universitas Pamulang, buaran, Kota Tangerang. Gebyar SJTV 2021 yang telah berlangsung sejak November 2021 dengan lima lomba yang ikut memeriahkan, diantaranya lomba dakwah, kewirausahaan, stand Up comedy, video profil prodi, dan festival film.

Selebrasi Penghargaan Gebyar SJTV 2021 diselenggarakan dalam rangka puncak penghargaan kepada pemenang lomba, lauching program baru SJTV serta bertepatan pada hari film nasional. Kategori lomba dakwah juara terbaik dimenangkan oleh Lili Eli Wahyudin dan juara favorit Syibran Malasi.

Para Juara Lomba Dakwah Gebyar SJTV 2021

Kategori lomba Kewirausahaan juara terbaik dimenangkan oleh Mini Churros RAINBOW dan juara favorit Ketoprak Cihuy.

Para Juara Lomba Kewirausahan Gebyar SJTV 2021

Kategori lomba stand Up comedy juara terbaik dimenangkan oleh Eval Sudando dan juara favorit Yuno S.C Noordam.

Para Juara Lomba Stand Up Gebyar SJTV 2021

Kategori lomba Video Profil prodi juara terbaik dimenangkan oleh Video Profil program studi teknik Informatika S1 Universitas Pamulang, dan juara favorit Video Profil program studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan S1 Universitas Pamulang.

Para Juara Lomba Video Profil Program Studi Gebyar SJTV 2021

Kategori festival film juara terbaik dimenangkan oleh Pergi Sebelum Beranjak, Menjemput Sebelum Perayaan, serta juara favorit film Disparitas.

Para Juara Lomba Festival Film Gebyar SJTV 2021

Sasmita Jaya TV juga merilis program baru diantaranya program KUM yang bekerjasama dengan Lembaga Kajian Keagamaan Universitas Pamulang, Program Farmatalk dan Sapa Nakes yang bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Dharma Husada Tangerang, serta program Kirani yang bekerjasama dengan alumni unggulan dari Universitas PAMULANG. (MR)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cookies help us deliver our services. By using our services, you agree to our use of cookies. More Information