Loading...

Pendidikan Ekonomi Berupaya Peningkatan SDM dengan Seminar Nasional

Program studi pendidikan ekonomi Universitas Pamulang menyelenggarakan seminar nasional pada 22 Oktober 2022. Seminar nasional berlangsung secara daring melalui forum diskusi virtual dengan tema “The Acceleration Of Economic Growth in the New Normal True Digital Bisnis Transformation”, seminar nasional terbuka untuk umum bagi akademisi ataupun non akademik.

Seminar nasional program studi pendidikan ekonomi Universitas Pamulang, The Second nasional conference Of Economic Education and entrepreneurship terselenggara dalam upaya menyelenggarakan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang kompeten dan profesional seminar nasional dihadiri oleh Rektor Universitas Pamulang, Dekan Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan, serta ketua program studi pendidikan ekonomi.

Seminar nasional mengundang dua pembicara yakni Prof. Dr. Agus Suroso, M.S dari Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto dengan topik pembahasan mengenai digital transformasi solusi percepatan pemulihan ekonomi Indonesia.

Pembicara kedua Dr. Tri Wahyu Hardaningrum dari Universitas Negeri Malang dengan topik pembahasan mengenai digital bisnis transformation in Education. Kalau nggak salah pesertanya hampir 600 lebih atau mendekati 800 luar biasa yang artinya pesertanya banyak bagus dan apa antusiasme dari peserta juga tinggi, terbukti dari mereka banyak tanya dan aktif terus saya kira ini satu tradisi yang harus dipertahankan dan harus dikembangkan lagi karena sekarang pemuda yang tidak harus offline.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cookies help us deliver our services. By using our services, you agree to our use of cookies. More Information